Vigamox Hydrochloride Vigamax pada Moxifloxacin nol limapercent Botol Novartis x 5 ml

1 ml respon mengandung 5,45 mg moksifloksasin hidroklorida (mirip dengan lima mg moksifloksasin). Program ini cocok untuk digunakan pada pasien lanjut usia dan lanjut usia dengan konjungtivitis bakteri yang disebabkan oleh strain yang rentan. Jangan menyentuh ujung botol penetes Anda sejauh mana pun untuk menghindari kontaminasi pada botol dan benda di dalamnya. Berikut ini adalah mikroorganisme di mana moksifloksasin bekerja secara in vitro (jika Anda tidak keberatan berteman dengan lemak, Anda tidak mengetahui pentingnya klinis dari semua fakta ini). Tidak ada pertentangan silang dari waktu ke waktu terhadap makrolida, aminoglikosida, dan tetrasiklin. Jika Anda tidak keberatan berteman dengan lemak, laporkan pertumbuhan kekuatan silang kami antara moksifloksasin sistemik yang digunakan dan fluorinolon yang berbeda.

Vigamax: lima. Natura serta bahan pengemas

Jangan menggunakan obat ini setelah tanggal kedaluwarsa yang tertera pada botol dan kotak di belakang “EXP”. Tanggal penurunan termasuk tanggal terendah dalam bulan yang jika Anda tidak keberatan berteman dengan orang gemuk, itu memperingatkan. Seperti obat lainnya, Vigamox cenderung menimbulkan efek samping, meski tidak banyak orang yang mengalaminya. Jika Anda menggunakan obat tetes mata lain, tunggu setidaknya lima menit. di dalamnya membawa Vigamox serta obat tetes yang berbeda. Ikuti dengan tepat petunjuk pemberian obat yang diberikan kepada dokter Anda.

VIGAMOX 5 mg/ml obat tetes mata tentang respons

Namun, sesi terapi riang dengan moxifloxacin tidak akan berguna jika Anda tidak keberatan berteman dengan orang gemuk yang mengharapkan harta benda pada anak-anak bayi. Pada pasien yang diobati dengan kuinolon sistemik jangka panjang, reaksi reaksi ekstrim dan terkadang fatal (anafilaksis) telah dilaporkan, beberapa setelah dosis pertama. Reaksi tertentu disertai dengan kolaps kardiovaskular, hilangnya moralitas, angioedema (bahkan edema wajah di atas laring, faring jika kita lupa), penyumbatan saluran udara, dispnea, urtikaria, dan gatal-gatal (lihat bagian iv.4). Mengenai uji klinis yang dilakukan pada 2.252 pasien, Vigamox diberikan hingga enam kali sehari, dengan sekitar 1.900 pasien dirawat 3 kali sehari. Seluruh pasien yang menerima obat ini berjumlah sekitar 389 pasien dari Amerika Serikat dan Kanada, 586 pasien dari Jepang, dan 277 pasien dari India.

Jika penglihatan kabur terjadi selama pemberian obat secara berangsur-angsur, pasien harus menunggu sampai penglihatannya jelas sebelum berpakaian atau menggunakan mesin. Tetesannya harus dioleskan dengan cara menarik kelopak mata bagian bawah agar kantung kecil tetap berada di atasnya, jangan sekali-kali digunakan tanpa perantara di sekitar lubang karena biasanya obat kita tidak terserap sempurna. Durasi pengobatan biasanya 4 hari, apa pun jenis infeksinya. Moxifloxacin termasuk dalam kelompok antibiotik fluoroquinolone yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada lubang. Seperti kuinolon lainnya, moxifloxacin juga telah lama bersifat genotoksik in vitro pada sel bakteri dan hewan.

  • • Dalam kasus pendeta pendamping periang topik obat bahan mata lainnya, Anda harus mencapai perantara sekitar lima menit. antara aplikasi yang berurutan.
  • Moksifloksasin bersifat bervariasi terhadap sebagian besar strain mikroorganisme (baik in vitro maupun siap pakai).
  • Inscribí¡ melaporkan pertumbuhan oposisi silangnya dalam moksifloksasin sistemik yang digunakan serta fluorinolon berbeda.
  • Informasi mengenai efektivitas dan keputusan obat Vigamox pada penggunaan konjungtivitis pada bayi baru lahir terbatas.
  • Antibiotik berguna untuk mengobati infeksi bakteri dan tidak dimaksudkan untuk mengobati infeksi virus.

Vigamax

Pasien muda dengan infeksi mata yang disebabkan oleh gonokokus (Neisseria gonorrhoeae) sebaiknya memanfaatkan perangkat ini dengan nyaman. • Reaksi hipersensitivitas yang ekstrim dan terkadang fatal (anafilaksis), beberapa terjadi setelah reaksi pertama, menjadi titik nyala telah dilaporkan pada pasien yang menerima kuinolon sistemik. Reaksi tertentu disertai dengan kolaps kardiovaskular, hilangnya kesehatan, angioedema (termasuk edema laring, faring, atau wajah), penyumbatan saluran udara, dispnea, gatal-gatal, dan gatal-gatal.

8.1. Kehamilan

Neonatus dengan ophthalmia neonatalo harus menjalani pengobatan yang dianjurkan untuk kondisi ini, misalnya penggunaan sistemik pada kasus yang disebabkan oleh Chlamydia trachomatis atau Neisseria gonorrhoeae. Reaksi dalam prinsip dinamis, terhadap kuinolon lain atau pada file eksipien apa pun di bagian 5.un.

6. Memiliki kemampuan berpakaian dan menggunakan mesin

Tidak ada reaksi merugikan yang pernah dilaporkan untuk studi klinis. Reaksi merugikan yang relevan terhadap obat ini yang dilaporkan pada obat lengan panjang sebagian besar adalah rasa perih dan pahit, dengan insiden keseluruhan 1 hingga 2percent. Reaksi-reaksi ini ringan pada sekitar 96percent pasien yang mengalaminya, dan tidak ada pasien yang menghentikan penggunaan. Jika Anda tidak keberatan berteman dengan lemak, Anda tidak tahu apakah moksifloksasin/metabolit diekskresikan dalam ASI. Penelitian pada hewan menunjukkan ekskresi pada konsentrasi rendah dalam ASI, dibandingkan dengan pemberian oral pada moksifloksasin.

1. Indikasi terapeutik

Vigamax

Terdapat fakta, atau sangat terbatas, mengenai penggunaan moksifloksasin pada ibu hamil. Namun, tidak mungkin menunggu di dalam penghalang karena paparan sistemik terhadap moksifloksasin sangat minim. Bayi baru lahir dengan oftalmia pada bayi baru lahir harus mengambil penggunaan yang nyaman tergantung pada situasinya, seperti pengobatan sistemik untuk kasus yang disebabkan oleh gonokokus (Neisseria gonorrhoeae) jika kita melupakan Chlamydia trachomatis. Informasi tentang kemanjuran dan keandalan obat Vigamox dari program pengobatan konjungtivitis pada bayi baru lahir masih terbatas. Jadi, tidak menjadi titik nyala. Dianjurkan untuk menggunakan obat kami untuk memeriksa konjungtivitis pada bayi baru lahir.

Penentangan ini juga terkait dengan ekspresi protein penghabisan bakteri dan juga inaktivasi enzim. Mereka tidak menjadi sorotan harapan lintas kekuatan beta-laktam, makrolida dan aminoglikosida, karena perbedaan mekanisme dan fungsinya. Berdasarkan informasi studi klinis yang dilakukan pada pasien anak, hingga neonatus (lihat bagian 5.1), kelas kami dan juga dampak efek samping pada populasi anak terkait dengan efek samping untuk dia dan dia. Dalam uji klinis, Vigamox terbukti dapat diandalkan pada pasien anak-anak, termasuk neonatus. Dua reaksi merugikan yang paling umum pada pasien di bawah usia delapan belas tahun adalah gatal-gatal fisik dan nyeri fisik, keduanya terjadi dengan insidensi 0,9percent. Data mengenai penggunaan Vigamox pada wanita hamil terbatas atau tidak ada sama sekali.

Ada pengetahuan yang masuk akal seputar penggunaan obat selama kehamilan dan menyusui. Perawatan obat kami selama periode dan selama masa menyusui dimungkinkan ketika kapasitas terapeutik yang ditentukan melebihi potensi risiko pada janin Vigamax berikutnya dan juga bayi kami. Untuk dia dan untuk dia serta anak-anak kecil di anuitas dikuburkan tanpa setetes pun di dalam lubang yang ditandai tiga kali diperbarui. • Untuk terapi tambahan seiring waktu dengan obat mata lainnya, sebaiknya dilakukan dalam selang waktu lima menit. antara aplikasi yang berurutan.

Vigamax

Namun, seiring berjalannya waktu, sesi terapi Vigamox tidak pernah menjadi bola lampu yang menunggu harta benda bagi bayi. Reaksi tertentu menjadi titik nyala yang disertai kolaps kardiovaskular, kehilangan kesadaran, angioedema (termasuk edema laring, faring, dan pakaian wajah), obstruksi jalan napas, dispnea, gatal-gatal, dan gatal-gatal (lihat bagian IV.8). Wigamox tidak pernah menjadi titik nyala. Dianjurkan untuk menggunakan konjungtivitis untuk mencegahnya, jika kita melupakannya, termasuk pengobatan empiris. Oftalmia gonokokal pada bayi baru lahir, karena resistensi gonokokus (Neisseria gonorrhoeae) terhadap fluorchinolone.

Obat tetes mata Vigamox digunakan untuk mengobati infeksi mata (konjungtivitis) yang disebabkan oleh bakteri. Pada studi non-klinis hanya jika Anda tidak keberatan berteman dengan orang-orang gemuk yang mereka amati barang-barang di pameran dianggap jauh lebih baik daripada pameran standar yang direndahkan setelah kantor oftalmik, yang menganggap sedikit keinginan untuk perawatannya mengenai apotik. Jika Anda menggunakan obat apa pun melalui akses oftalmik, pengaplikasian obat harus diberi jarak setidaknya lima menit. Untuk mencegah kemungkinan kontaminasi pada ujung penetes dan larutan, berhati-hatilah agar tidak menyentuh kelopak mata. area sekitar atau permukaan berbeda dengan ujung botol.

Ketika prevalensi kekuatan mungkin sama dengan yang mempertanyakan manfaat moksifloksasin pada jenis infeksi tertentu, laporan teknis harus dicari. Resistensi terhadap fluoroquinolones, termasuk moksifloksasin, umumnya disebabkan oleh mutasi kromosom pada gen yang mengkode DNA girase dan topoisomerase 4. Pada bakteri Gram-negatif, resistensi terhadap moxifloxacin mungkin disebabkan oleh mutasi pada strategi samudra genetik (antibiotik berkekuatan ganda) dan qnr (oposisi). menjadi kuinolon).

Vigamax

Penggunaan pada mata pada konjungtivitis bakteri bernanah, yang disebabkan oleh strain yang sensitif terhadap moksifloksasin (lihat bagian 4.4 dan 5.1). Obat ini dikontraindikasikan pada pasien muda dengan riwayat reaksi terhadap Moxifloxacin, kuinolon lain, atau salah satu unsur obatnya. Pasien tidak dianjurkan memakai lensa kontak jika memiliki tanda-tanda penyakit menular di bagian depan mata.

Namun terjadi sedikit penurunan ukuran janin dan penantian perkembangan sistem kerangka. Pada konteks rutin 500 mg/kg/tanggal, peningkatan frekuensi penurunan sekitar pertumbuhan diamati pada bayi baru lahir. Cakupan moksifloksasin selama kemampuan berpakaian dan menggunakan mesin akan menjadi nol jika kita melupakannya. Meskipun, seperti semua obat tetes mata dari waktu ke waktu, penglihatan kabur sementara dan perubahan visual lainnya dapat mengganggu efek penggunaan atau penggunaan mesin.

Jika setelah perawatan kami Anda diberi lebih banyak antibiotik, kembalikan antibiotik tersebut ke apotek untuk dibuang dengan benar. Antibiotik digunakan untuk mengobati infeksi bakteri dan tidak pernah digunakan untuk mengobati infeksi virus. Bacalah seluruh brosur kami dengan cermat sebelum mulai menggunakan obat kami, karena brosur ini memiliki dokumentasi penting untuk Anda. Terbatasnya kapasitas kantung konjungtiva untuk menampung benda-benda oftalmik hampir tidak termasuk overdosis obat ini. Informasi mengenai efektivitas dan keamanan Vigamox dalam pengobatan konjungtivitis pada neonatus sangat terbatas.

Obatnya berupa larutan bersih (larutan pipih, berwarna kehijauan-kekuningan) yang ditaruh di bagian dada yang terdapat botol plastik 5 ml berlengan panjang dan bertutup ulir. Anda harus terus menggunakan obat tetes ini selama 2-3 hari di sebagian besar pakaian sepanjang jangka waktu yang ditentukan oleh dokter. Jika Anda sedang hamil atau menyusui, pertimbangkan bahwa Anda bisa tetap hamil jika lupa, jika Anda berniat untuk terus hamil, konsultasikan dengan dokter atau apoteker sebelum menggunakan obat ini. Kami tahu mana yang mengikuti petunjuk mengenai rutinitas, interval pemberian kami dan juga durasi pengobatan yang dikutip untuk dokter tersebut.

Vigamax

Saat Anda memasukkannya, temukan sisa obat di dalam lubang. Jika Anda tidak keberatan berteman dengan minyak, disarankan untuk mencuci kulit Anda hingga bersih dan hangat seiring waktu. Durasi pengobatan akan tergantung pada tingkat keparahan kondisi Anda serta perjalanan klinis dan bakteriologis dari gangguan tersebut. Antibiotik serta anti inflamasi untuk tujuan penggunaan mata; Ini bisa berupa obat pilihan berikutnya, dan dalam periode pasca operasi bedah mata Anda; misalnya tentang tempat lahirnya katarak atau tentang bedah refraksi. • Setelah melepas penutup, jika kerah intimidasinya lemah, lepaskan tanpa menggunakan produk kami. • Seperti halnya obat anti-infeksi lainnya, penggunaan antibiotik dalam jangka panjang dapat menyebabkan perkembangbiakan organisme yang tidak rentan, termasuk jamur.

Jika terjadi respons alergi terhadap Vigamox, pengobatan harus dihentikan. Reaksi alergi akut yang ekstrim terhadap moksifloksasin yang menghilangkan komponen kedua mungkin memerlukan pengobatan segera. Oksigen harus diberikan dan saluran udara dibersihkan bila ada indikasi klinis. Untuk mencegah penyerapan obat tetes melalui mukosa hidung, terutama pada bayi baru lahir dan bayi, saluran nasolakrimal harus ditutup dengan jari selama dua sampai tiga menit setelah pemberian tetesan. Cincin plastik harus dilepas dari segelnya jika sudah longgar dan tidak terpakai, untuk menghindari trauma pada organ penglihatan. Dalam studi mamalia praklinis, moksifloksasin tidak pernah menimbulkan efek teratogenik di atas 100 mg/kg/hari (yaitu sekitar 22,5 kali lebih besar dari dosis harian yang direkomendasikan untuk manusia).

Konsentrasi plasma moksifloksasin setelah pemberian tetes mata pada Vigamox ternyata jauh lebih kecil dibandingkan setelah terapi rutin moksifloksasin oral (lihat bagian 4.5 dan 5.2). Namun, kehati-hatian harus dilakukan dan pengobatan Vigamox harus dihentikan seiring waktu setelah tanda pertama peradangan tendon muncul (lihat bagian 4.8). Mereka menjadi bola lampu, tanpa mengetahui apakah moxifloxacino mengandung metabolitnya jika Anda tidak keberatan berteman dengan lemak yang mereka keluarkan melalui lateks ibu. Penelitian di alam liar menunjukkan ekskresi pada konsentrasi di bawah nol selama lateks ibu setelah pemberian moksifloksasin secara oral.

Ini tidak boleh disuntikkan secara subkonjungtiva atau dimasukkan tanpa perantara pada operator anterior bukaan. Jika Anda mendaftar menggunakan obat akses mata, permohonan obat harus diberi jarak minimal 5 menit. Dampaknya terhadap kemampuan memakai kendaraan dan metode perakitan. Dalam penelitian yang dilakukan pada primata, diketahui bahwa kortikosteroid bersifat teratogenik.